Selasa, 04 September 2012

Ustadz Abu Bakar Ba'asyir (ABB) : Jihad Adalah Amal Yang Harus Lebih Dicintai

JAKARTA - Jihad adalah amal wajib yang harus lebih dicintai dari semua yang ada di dunia ini. Demikian statement terbaru Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (ABB) ketika dikunjungi, Selasa (04/09/2012). Tanpa jihad, Islam dan ummat Islam menjadi lemah.
Pada hari Selasa kemarin, 17 Syawwal 1433 Hijriyyah, atau bertepatan dengan tanggal 4 Agustus 2012, Ustadz Abu Bakar Ba’asyir memberikan beberapa taushiyahnya kepada beberapa tamu yang hadir menjenguknya, diantaranya beliau mengatakan :
"Saudara-saudara, yang wajib kita cintai di dalam hidup ini, adalah (urutannya) ; 1. Cinta Kepada Alloh, 2. Cinta Kepada Rosululloh Shollallohu 'alaihi wasallam, 3. Cinta Kepada Jihad fii sabilillah.
Alloh Subhanahu wata'alaa menegaskan di dalam firman-Nya :
"Katakanlah: Jika Bapak-bapak, anak-anak, saudara-saudara, isteri-isteri, kaum keluargamu, harta kekayaan yang kamu usahakan, perniagaan yang kamu khawatiri kerugiannya, dan tempat tinggal yang kamu sukai, adalah lebih kamu cintai dari Allah dan RosulNya dan Berjihad di jalanNya, maka tunggulah sampai Allah mendatangkan keputusan Nya. Dan Alloh tidak memberi petunjuk kepada orang orang yang fasik."(QS. At-Taubah (9):24).
Ustadz ABB melanjutkan :
Maka jihad adalah amal wajib yang harus lebih dicintai dari semua yang ada di dunia ini.
Karena jihad merupakan kunci kemenangan Islam dan ummat Islam di dalam memperjuangkan tegaknya Daulah (Negara) Islamiyyah serta terjaminnya keamanan dan kemuliaan kehidupan ummat Islam. Tanpa jihad Islam dan ummat Islam menjadi lemah. Allahu Akbar! (almustaqbal/risalahtauhidnews)



0 komentar:

Posting Komentar